Home » » Fantastis, Hendra/Ahsan Raih Gelar Malaysia Open

Fantastis, Hendra/Ahsan Raih Gelar Malaysia Open

Luar biasa Indonesia akhirnya mampu merebut satu gelar di turnamen Maybank Malaysia Open 2015. Prestasi itu dibuat oleh pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan usai menaklukkan unggulan pertama asal Korea Selatan Lee Yong Dae/Yeon Seong Yoo pada babak final, Minggu 5 April.

Laga yang berlangsung di Putra Stadium, Kuala Lumpur itu sudah sengit dari awal. Hendra/Ahsan yang kalah lebih dulu pada game pertama akhirnya mampu memperbaiki permainan dan menjadi juara setelah melewati tiga game.

Di game pertama Hendra/Ahsan sempat dibuat keteteran oleh lawan yang notabene berusia lebih muda. Permainan cepat dan smash-smash tajam milik Lee/Yoo belum mampu mereka atasi sehingga harus kalah dengan skor 21-14.

Memasuki game kedua, Hendra/Ahsan mulai menemukan penangkal serangan pasangan Korsel. Serangan-serangan Lee/yoo yang sebelumnya cukup ampuh, kerap berhasil dipatahkan lewat pengembalian bola yang menyulitkan. Alhasil, Hendra/Ahsan pun menang dalam tempo lebih cepat dengan skor 21-15.

Perjuangan ekstra keras didapat Hendra/Ahsan pada game ketiga. Sejak game ini dimulai, keduanya sudah saling salip-menyalip poin dan tak ada yang mau mengalah.

Laga berjalan seru ketika Lee/Yoo berhasil menyusul Hendra/Ahsan yang sudah unggul 20-16. Namun, berkat satu pengembalian mematikan dari Hendra, pasangan terbaik dunia itu pun akhirnya takluk dengan skor 21-23.


Sumber : Metrotvnews

1 komentar:

tomasinobzedijy mengatakan...

live173視訊影音live秀
live173影音視訊live秀
173視訊聊天交友網
真愛旅舍視頻聊天室
免費影音視訊聊聊天室
UThome影音視訊聊天室
live 173免費視訊
live173影音視訊聊天室
live173影音live秀
金瓶梅影音視訊聊天室
六間房視頻聊天室色視頻高清在線觀看視頻娛樂交友聊天室美女直播間熱舞脫內衣173視訊聊天
我秀聊天室馬上色在視頻網色夫妻視頻秀色情主播直播間色情美女直播大廳173視訊聊天交友網
我秀美女主播胖老婆人人摸視頻老年夫妻愛愛視頻秀免費夜場真人秀聊天室173視訊live
我秀視頻聊天超碰人人摸網在線視頻快播國產夫妻視頻秀片免費色聊視頻聊天室173視訊美女
視頻交友互動平台人人碰人人摸視頻美女免費視頻聊天qq號男歡女愛交友俱樂部173視訊網

Posting Komentar